GRACIAS LUIS RAYITO POR TANTA MAGIA

93.7 PARAMUDARADIO Bandung merupakan radio yang tetap eksis sejak berdirinya pada tahun 1971 hingga kini dan bisa didengar di seluruh dunia dengan fasilitas Streaming OnLine Di website www.paramudaradio.com

Radio Paramuda adalah Radio swasta yang dimiliki oleh Bapak Herman Sunarya. Pada tahun 1995 Radio Paramuda melakukan perpindahan, dari jalur 1098 AM ke jalur 93.9 FM, disusul dengan pemindahan lokasi kantor ke daerah BandungUtara sekitar perbukitan Dago, tepatnya di jalan Bukit Pakar Timur IV KavlingC-25 Bandung. Lokasi kantor baru ini berada pada ketinggian sekitar 1200 meter diatas permukaan laut,.

Pada tahun 2005, radio Paramuda pindah ke jalur 93.7 FM, hal ini karena ada penertiban atau penyempitan jalur di FM yang dilakukan oleh Persatuan Radio Swasta Nasional Indonesia (PRSSNI).
Radio paramuda merupakan “anak” dari radio Rama, yang baru bergabung kembali pada 1 agustus 2012.

Saat ini Paramuda Radio tergabung dalam manajemen radio RAMA Group.

Paramuda Radio Bandung

" WE PLAY THE BEST MUSIC " PARAMUDA 93.7 FM
  • Anggota PRSSNI No : 025-I/1971
  • Call sign : PM3FSC
  • Jl. Muara Selatan No.37, Kb. Lega, Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40235 Contact Marketing Tita Pitrelli : 081931450856

Follow Us :

POSITIONING

Secara global,posisioning Radio Paramuda adalah anak anak muda berusia 15 sampai 39 tahun dengan tingkat pendidikan SLTP,SMU dan Perguruan Tinggi.

Tag line Radio Paramuda sendiri adalah “WE PLAY THE BEST MUSIC”, hal ini sesuai dengan konsep Radio Paramuda yang memutarkan lagu lagu Indonesia maupun Mancanegara dengan persentasi  Indonesia 60 % dan Mancanegara 40 %.
meliputi berbagai genre musik seperti Pop,Rock,Alternative,
R n’ B,Hip Hop,Jazz  dan Asia.

Tema tema yang diangkat pada program on air dan off air di Paramuda Radio banyak membahas tentang isu-isu yang sedang hangat diperbincangkan sehingga memberikan  informasi yang uptodate untuk para pendengarnya.

Jangkauan siaran Paramuda Radio meliputi wilayah Kota Bandung serta wilayah di luar kota bandung seperti Sumedang,Cianjur,Majalaya,Garut dan Lembang.

Our Members