Print this page

Pekan lalu kabar mengejutkan datang dari artis cantik Selena Gomez. Ia terpaksa harus menjalani pemeriksaan insentif dan dirawat di rumah sakit
Selena Gomez didiagnosis mengalami penurunan kesehatan mental yang disebabkan sel darah putih yang menurun drastis pasca transplantasi ginjal

Menurut beberapa sumber, mantan pacarnya Justin Bieber cukup sedih mendengar berita malang ini. Bahkan sejumlah paparazi memergoki Bieber yang tengah menangis di tempat umum pada dua kesempatan berbeda pekan lalu.
sebuah sumber mengatakan kalau Justin masih menyayangi Selena meskipun hanya sebagai sahabat. Dan itulah kenapa berita Gomez dirawat di rumah sakit tersebut cukup berat baginya.


"Justin masih sangat menyayangi Selena, tapi sebagai sahabat dan berdoa untuknya," ungkap sumber itu.

Selena dan Justin menjalani hubungan putus-sambung selama beberapa tahun, tapi mereka kembali putus pada musim semi dan nampaknya menjadi akhir cerita cinta mereka.

Justin lalu melamar Hailey Baldwin tak lama setelah berpisah dari Selena dan menikah dengan cepat. Tapi, tampaknya Justin sangat kewalahan dengan segala hal yang terjadi di kehidupannya.

Selena harus masuk rumah sakit setelah merasa putus asa dan emosional karena jumlah sel darah putih yang sangat rendah setelah transplantasi ginjal.

Seorang sahabat membawanya ke rumah sakit di Los Angeles dan keluar, tapi kembali masuk ke rumah sakit minggu berikutnya.

Masalah kesehatan Selena memicunya mengalami gangguan emosional, yang pada akhirnya membuatnya harus pergi ke fasilitas kesehatan mental di pesisir timur.

Sumber : Viva.com

Share this article