Print this page

Cinta Laura kerap mendapat sorotan dari warganet di media sosial. Bukan hanya kariernya, tapi juga kehidupan asmara aktris blasteran Jerman-Indonesia tersebut.

Beberapa waktu belakangan ini ia menjalin hubungan asmara dengan pria asing bernama Frank Garcia. Dilansir Bangkapos, Frank Garcia merupakan pria berdarah Amerika Latin. Sebagaimana diketahui, orang Amerika Latin berbeda-beda menurut keturunan dan suku bangsa Kelompok utamanya adalah orang Indian, orang kulit putih keturunan Eropa, orang kulit hitam keturuan Afrika, orang berdarah campuran, dan orang keturunan Asia. Baik Cinta Laura maupun Frank Garcia, keduanya sudah kerap membagikan potret mesra mereka di laman Instagram masing-masing.

Baru-baru ini, Cinta Laura mengunggah kebersamaannya dengan sang kekasih, Minggu (14/10/2018).
Tampak Cinta Laura membagikan potret dirinya tengah berpose berhadapan bersama Frank Garcia. Keduanya kompak mengenakan pakaian dengan warna yang senada. Terlihat Cinta Laura berada di depan sang kekasih dengan sorot mata yang tajam ke arah kamera. Sedangkan pandangan mata Frank melewati Cinta Laura dan memandang jauh ke depan. waahh,,selamat ya Cinta Laura,moga langgeng yaaaaa...

sumber :Tribun Jabar

Share this article