Print this page

Aaliyah Massaid, putri Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid berencana merilis single anyar di pengujung bulan Ramadan. Single yang masih dirahasiakan judulnya itu bukan lagu religi. Sejumlah pihak mempertanyakan keputusan Aaliyah Massaid memperkenalkan lagu baru jelang Lebaran.

Tak sedikit pula yang menyarankan agar lagu baru Aaliyah Massaid dirilis setelah Lebaran saja. Namun ia punya alasan sendiri.

“Saya sudah tidak sabar merilis single terbaru minggu depan. Enggak ada salahnya mencoba memperkenalkan single baru dengan musik saya di bulan Ramadan. Kan enggak ada aturannya kalau merilis single di bulan Ramadan harus lagu religi. Sekarang mah bebas, kalau kamu berani mengapa enggak?” ungkap Aaliyah Massaid kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta, Selasa (21/5/2019).
Keputusan Aaliyah Massaid ini telah diketahui ibunya, Reza Artamevia. Pelantun “Pertama” dan “Satu Yang Tak Bisa Lepas” itu mendukung langkah putrinya untuk menjadi penyanyi. Reza Artamevia sendiri pernah merilis album baru pada bulan Ramadan, tepatnya November 2002.
Banyak yang meragukan keputusan Reza Artamevia kala itu. Nyatanya, album bertajuk Keyakinan terjual 200 ribu kopi lebih dan diganjar plakat Platinum oleh Aquarius Musikindo.

“Mama saya punya pengalaman banyak di industri musik. Dia pernah merilis album Keyakinan di bulan Ramadan tahun 2002. Alhamdulillah, album itu melahirkan lagu hits yang dikenang hingga sekarang seperti ‘Cinta Kita’ dan ‘Berharap Tak Berpisah.’ Jadi sebenarnya tergantung materi lagunya, sih,” kenang Aaliyah Massaid yang berharap bisa sesukses ibunya di industri musik. (Wayan Diananto)

Sumber : Liputan6.com

Share this article