UNICEF menunjuk beberapa pesohor sebagai duta mereka. UNICEF wilayah Asia Timur dan Pasifik menunjuk Choi Siwon sebagai dutanya. Di Indonesia, mereka menunjuk aktor tampan Nicholas Saputra. Inilah momen Nico saat diperkenalkan sebagai duta dan aktivitasnya.

Senin (11/11/2019), Nicholas Saputra secara sah diperkenalkan sebagai Duta UNICEF untuk wilayah Indonesia.Acara pengenalan Nicholas Saputra sebagai duta UNICED Nasional berlangsung di Perpustakaan Nasional RI. 

Menurut Debora Comini, Perwakilan UNICEF Indonesia, Nico punya komitmen kuat terhadap isu-isu sosial dan keinginan untuk menciptakan perubahan.Nicholas Saputra percaya bahwa untuk menciptakan dunia yang lebih baik untuk anak, harus dimulai dengan memastikan agar hak setiap anak Indonesia terpenuhi.

Akun Instagram dari UNICEF Indonesia juga berbagi foto-foto Nicholas Saputra saat berinteraksi dengan anak-anak Indonesia.Dalam perannya, Nico akan mendukung UNICEF Indonesia dalam mengadvokasi isu-isu penting soal anak dan menyuarakan aspirasinya agar hak-hak setiap anak Indonesia dapat terpenuhi.

Selamat dan semangat buat Nicholas Saputra. Semoga aktivitasnya lancar dan anak-anak Indonesia semakin maju.

 

Sumber : Line Today

Share this article