Keluarga Ruben Onsu belakangan tak pernah lepas dari sorotan. Termasuk sosok Betrand Peto yang kerap diperbincangkan warganet.

  Beberapa waktu lalu, di media sosial, beredar potongan video yang menggambarkan kedekatan Betrand Peto dengan Sarwendah. Kemesraan yang dipamerkan Betrand dan Sarwendah dinilai beberapa pihak tak wajar.

   Beberapa pihak bahkan mengaitkan Betrand dengan isu seksualitas.

   Sebagai ayah dan suami, Ruben tahu betul dengan situasi tersebut. Akan tetapi hingga kini, Ruben memang sengaja diam dan tak meladeni beragam komentar negatif dari netizen tersebut.

“Capek, yaa capek. Kalau kalian tanya saya, ya capek. Makanya enggan menanggapi hal itu kayak, ‘Apa sih yang lu omongin enggak ada benarnya juga, gua yang tahu dalamnya aja santai,” kata Ruben, Onsu ketika ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (17/12).

   Menurutnya, sejauh ini yang dilakukan Betrand masih dalam batas wajar. Dia bahkan mengaku beragam spekulasi yang menyeruak, justru membuatnya merasa amat dipermalukan.

   Dia merasa tak nyaman dengan isu yang berkembang belakangan ini

“Kalau dengan mempermalukan keluarga kami membuat mereka bahagia ya silakan saja, yang penting orang bahagia,” tukasnya.

  Meski selama ini memilih diam, bukan berarti ruben tak bertindak. Dia sudah mengantongi 28 akun yang dinilainya sudah mengganggu ketenangan keluarganya sejauh ini.

   Jika sudah kelewat batas, Ruben mengaku tak segan membawa persoalan tersebut ke jalur hukum. Hal ini untuk memberikan efek jera bagi beberapa pihak yang dinilainya cukup menggangu kehidupan keluarganya.

“Kalau saya sudah lapor ke pihak berwajib, saya tidak akan mencabut semata-mata, saya benar-benar kasih efek jera tidak ada ampun, dan saya sudah tahu pelakunya,” tambahnya.

   Bukan hanya dari kalangan biasa, Ruben mengaku ada akun dari kalangan pekerja seni. Namun dia mengaku tak mengenal secara langsung sosok yang dimaksud.

“Ya ada pekerja seni lah pokoknya. Ya gue artis top, gimana gue kenal yang gitu,“ tegasnya.

   Ruben menduga apa yang dilakukan oleh pekerja seni tersebut hanya sekadar untuk panjat sosial. Namun, dia menyayangkan cara yang dipakai oleh pekerja seni yang dimaksudnya.

“Maksud gue, kalau pansos enggak usah bahas hal ini. Kalau mau ngomong apa, ngomong deh, gue tolongin apa juga gue bantu, cuma kalau mempermalukan orang lain hal adalah yang sangat amat tidak pantas,” kata Ruben Onsu.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumber : Line Today

Share this article