Gading Marten dan Gisella Anastasia alias Gisel, masih menjaga keharmonisan hubungan mereka usai bercerai. Hal tersebut dilakukan demi menjaga perasaan sang buah hati, Gempita Nora Marten.

   Baru-baru ini, keduanya mengunggah kebersamaan mereka saat menghadiri sebuah acara pertujukan seni yang dibintangi. Mereka sama-sama memberikan dukungan untuk Gempi beberapa waktu lalu.

  “Harus kompak selalu kalau buat Gempi. Acara-acara penting buat Gempi, kita harus datang biar dia tahu, kita selalu ada buat dia,” ujar Gisel ketika ditemui di di kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (17/12).

   Ketiganya memang tampak harmonis dalam foto tersebut. Gisel menilai hal tersebut wajar, apalagi mereka memang juga merupakan keluarga.

“Ya, memang seperti (itu), 'kan memang kita keluarga. Sudah kebiasaan,” tutur pelantun 'Cara Melupakanmu' itu.

   Akan tetapi, kebersamaan mereka tampaknya tak akan terulang di momen Natal nanti. Sebab, Gisel dan Gempi akan pergi berlibur ke Singapura. Sementara, Gading tak ikut serta dalam perjalanan liburan tersebut.

   “Enggak yang harus sungkem 'kan, kalau Lebaran juga, kepepet 'kan, video juga bisa. Natal juga enggak harus gimana-gimana banget. Natal bapaknya juga pergi, jadi kita pergi,” katanya.

   Namun, dalam perjalanan tersebut mereka akan bertemu dengan kekasih Gisel, Wijaya Saputra alias Wijin. Sebab, di momen yang sama, Wijin juga pergi liburan ke Singapura bersama keluarganya.

“Wijin memang pergi sama keluarganya duluan malah. Ketemu beberapa hari di depan,” tutup Gisel.

 

 

Sumber : Line Today

Share this article