Sheryl Sheinafia adalah penyanyi muda Indonesia kelahiran Jakarta, 4 Desember 1996. Sheryl baru saja merilis single terbaru berjudul "Positif". Lagu ini diciptakan untuk mengajak semakin banyak orang untuk peduli terhadap permasalahan sampah plastik.

“Plastik memang salah satu material yang paling berguna dalam keseharian kita, tetapi jika kita tidak bijak dalam pemakaian dan pengelolaannya, dampaknya
sangat buruk bagi lingkungan. Soalnya aku merasa untuk memiliki tubuh yang sehat, tidak cukup hanya memperhatikan pemenuhan gizi dan hidrasi yang sehat saja, tapi kita harus memperhatikan kesehatan lingkungan kita juga. Jadi, aku bersama dengan Danone-AQUA ingin mengajak lebih banyak orang bisa memperhatikan gaya hidup sehat, sekaligus ikut terlibat dalam Gerakan #BijakBerplastik,” ujar Sheryl.

Lagu “Positif” sendiri merupakan hasil aransemen ulang dari single “Possesif” yang pernah dibawakan oleh grup musik Naif. Aransemen musik dan perubahan lirik yang berbeda dari versi orisinalnya diharapkan memberikan kesan serta nafas yang lebih positif pada lagu legendaris tersebut.


Penasaran seperti apakah lagu dan musik video terbaru dari Sheryl Sheinafia? Yuk, saksikan selengkapnya di channel Musica Studio's hanya di Vidio.

( Sumber : liputan6 )

Share this article