Musibah banjir Jakarta dan beberapa wilayah lain di sekitarnya pada awal 2020 ini, ikut menjadi sorotan dunia. Apalagi sejumlah media internasional ikut memberitakan langsung mengenai banjir Jakarta.

   Kabar mengenai peristiwa ini ternyata sampai juga ke telinga idola K-Pop Super Junior dan NCT.Lewat akun Twitter resmi masing-masing, Super Junior dan NCT mengungkapkan kepedulian mereka pada korban banjir Jakarta pada Sabtu (4/1/2020).

1.Dua Bahasa
   Dua boyband yang cukup sering mampir ke Jakarta ini berdoa untuk keselamatan pada semua korban banjir. Mereka menulis pesan masing-masing dalam dua bahasa, yakni Korea dan Indonesia.

2.Berharap Keadaan Membaik
   NCT yang sepanjang 2019 cukup sering mampir ke Jakarta untuk berbagai acara, mendoakan agar kondisi di Indonesia segera membaik.

3.Pesan NCT
   "Halo kami NCT. Kami mendengar musibah yang disebabkan oleh hujan deras tengah melanda Indonesia.Kami ingin memberi penyemangat, tapi kami tahu tidak ada kata yang dapat mengurangi beban. Kami hanya dapat berdoa agar kalian selamat dan semoga tidak ada lagi duka yang menimpa," begitu isi pesan NCT dalam bahasa Indonesia.

4.Doa Super Junior
   Super Junior juga mendoakan agar tidak ada lagi korban jiwa yang jatuh akibat bencana ini.

"Halo, kami SUPER JUNIOR.Kami turut berempati untuk semua yang terkena dampak dari hujan deras dan banjir di Indonesia. Kami berharap tidak ada lagi korban dan semua kerusakan akan segera dipulihkan," begitu isi pesan Eunhyuk dkk.

5.Bakal Konser
  Sebagai informasi, Super Junior akan menggelar konser "Super Show 8: Infinite Time" di Jakarta pada 11 Januari 2020 mendatang

 

 

Sumber : Liputan 6

Share this article