Mina TWICE akan berpartisipasi dalam grup di Jepang dalam waktu dekat. Acara tersebut akan dihadiri para penggemar yang membeli album penuh Jepang kedua TWICE, '&TWICE'.


Laman resmi TWICE Jepang mengonfirmasi kehadiran Mina dalam acara bersama fan pada 1-2 Februari di Tokyo Dome City Prism Hall. Sehingga, penggemar yang telah registrasi diberi kesempatan untuk mengubah member pilihan mereka terkait kehadiran Mina.

Sementara itu, kemungkinan kehadiran Mina dalam tur di Meguri dan Fukuoka pada 11 dan 12 Februari masih menunggu kepastian dari member asal Jepang tersebut.

Mina sedang absen dari aktivitas TWICE sejak Juli 2019. Hal itu diambil karena memiliki gangguan kecemasan serta ketakutan tampil di atas panggung. Sehingga, ia kembali ke Osaka untuk beristirahat.

Namun, Mina ikut bergabung dalam album terbaru TWICE Feel Special yang dirilis pada September 2019. Tak hanya itu, penyanyi kelahiran 24 Maret 1997 ini juga mengejutkan penggemar dengan hadir perayaan ulang tahun debut keempat TWICE pada 20 Oktober 2019.

Kabar kehadiran Mina dalam acara bersama fan di Jepang Februari mendatang disambut meriah oleh penggemar TWICE atau yang akrab disapa ONCE. #WelcomeHomeMina langsung menjadi trending topic di beberapa negara, salah satunya adalah Indonesia.

"Selamat datang kembali. Kami merindukanmu. Kami bangga kepadamu," cuit akun @naye9ns.

"JYPE merilis foto mereka bersembilan bersamaan dengan pengumuman Mina akan ikut dalam acara jumpa penggemar. Sempurna," kata akun @misayeon.

"Mina perlahan kembali dari hiatus adalah pelangi yang selama ini ditunggu ONCE setelah badai berminggu-minggu. Perjuangannya untuk sembuh tidak mudah. Kami bangga padamu, Minari," cuit @zeedaine.

Sumber Line Today

Share this article