Jess No Limit belakangan ini dibanjiri pujian oleh para warganet usai bertemu dengan seorang gamer disabilitas asal Banjar Baru bernama Edo.
Dalam pertemuan itu, Jess No Limit hadiahi Edo dengan seperangkat PC Gaming serta iPhone 11 Pro. Aksi ia abadikan dalam video berjudul 'Kasih Gamer Satu Tangan Rp 50.00.000' yang diunggah ke channel YouTube pribadinya pada Sabtu (4/1/2020) lalu.
Player pro MLBB ini membuat kejutan bagi Edo hingga mengunjungi kediamannya di Banjar Baru. Mantan Top Global dengan hero Fanny ini, langsung memasang seluruh perangkat PC Gaming yang nantinya akan digunakan Edo untuk bermain game.
Ia juga mengajarkan Edo dan rekannya cara menggunakan PC Gaming yang baru saja ia pasang. Edo sendiri tidak menyangka jika Jess No Limit akan datang mengunjunginya dan memberi hadiah istimewa untuk dirinya. Pasalnya, Jess No Limit mengaku hanya akan mengirimkan sebuah paket. Aksi Jess No Limit cukup mencuri perhatian hingga banjir pujian dari netizen. Banyak yang dibuat salut dengan aksi gamer profesional yang baru saja pensiun dari EVOS Esports ini. Di akhir pertemuan, Jess No Limit memberikan sejumlah uang tunai untuk Edo.

 

Share this article