Aktris peran Vanesha Prescilla tetap jalani syuting film seperti aktivitas biasa di tengah wabah virus corona yang merebak di Indonesia.

Sebagai artis profesional, Vanesha memenuhi tanggung jawabnya dalam memerankan karakter dalam film meski ada virus corona.

Namun, Vanesha mengaku sangat menjaga kesehatannya selama proses syuting dengan istirahat yang cukup.

Aku harus berusaha agar tetap fit di lokasi, istirahat yang cukup, tidur juga harus cukup. Kegiatan yang enggak ada hubungannya sama syuting aku kurangin dulu," ujar Vanesha.

Vanesha merasa senang menjadi bagian dari film 'Backstage', antusiasnya dilakukan dengan mempersiapkan proses syutingnya dalam beberapa bulan ke belakang, mula dari reading skenario dan latihan menyanyi.

Sejumlah tindakan pencegahan virus corona pun dilakukan oleh para kru dan pemain di tengah proses syuting.

"Kita para pemain dan semua kru sudah diimbau supaya menjaga kesehatan, sama menjaga kebersihan," ujar Vanesha.

Film 'Backstage' diproduksi oleh Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment. Sutradara dalam film ini yakni Guntur Soeharjanto dan diproduseri oleh Robert Ronny.

Cerita film 'Backstage' berisi tentang kisah dua saudari yang di perankan Sissy Prescilla sebagai Sandra dan Vanesha Prescilla sebagai Elsa yang saling mencintai dan mendukung satu sama lain.

Demi mewujudkan cita-cita sang adik sebagai penyanyi terkenal, Sandra pun harus rela mundur ke belakang panggung untuk menjadi penyanyi bayangan.

Seiring dengan kepopuleran Elsa, cinta kakak beradik tersebut akhirnya harus melewati ujung yang berat.***


Sumber :Pikiran rakyat

Share this article