Kabar gembira untuk penggemar korea terutama BTS. Kabar bik kembali datang untuk ARMY. Pasalnya selagi menunggu perilisan single terbaru bts ‘Dynamite’, big hit entertainment menyuguhkan tayagan lain untuk menghibur penggemar di selurub dunia.
Big Hit entertainment @BigHitEnt, Jumat 7 Agustus 2020, agensi yang menaungi BTS itu mengumumkan bahwa pihaknya bakal merilis film keempat BTS bertajuk 'Break The Silence: The Movie’.
Big Hit Entertainment menyajikan 'Break The Silence: The Movie dalam bentuk film yang mana di dalamnya terdapat kisah yang belum tersampaikan dari tour dunia BTS.
Film dokumenter keempat BTS ini akan menyuguhkan kisah tujuh member BTS yang tengah mengelilingi dunia untuk bertemu dengan penggemarnya lewat stadium tour mereka bertajuk 'Love Yourself: Speak Yourself'.
Melalui film ini, big hit entertaiment mengajak ARMY untuk bertemu BTS dibalik layar dan megahnya panggung stadium.
'Break The Silence: The Movie ini dibintangi oleh ketujuh member BTS yaitu RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook. Film diproduksi oleh Big Hit Three Sixty.
'Break The Silence: The Movie bakal tayang secara terbatas pada 10 September 2020 mendatang di bioskop Korea Selatan dan bioskop-bioskop lain di dunia.

Sumber : prbandungraya

Share this article