Denise Chariesta kembali membuat heboh publik atas perseteruannya dengan selebriti lain. Selain Uya Kuya dan keluarga, kini wanita yang dikenal dengan Denise cadel itu menyerang pedangdut Dewi Perssik. Ia menyebut mantan istri Saiful Jamil itu sebagai artis kampung.
"Hai guys aku mau cerita kisah aku hari ini. Jadi ada artis, artis apa penyanyi? Penyanyi, tapi nggak tau lagunya apa, gue juga bingung, karena dia nggak nge-hits. Namanya sudah tenggelam di dasar laut," kata Denise Chariesta mengawali di Instagram pada Selasa (8/6/2021).
Dalam keterangan unggahannya, Denise pun menyindir Dewi Perssik dengan si bogel dari perkampungan yang sepi job.
"Kisah si bogel dari perkampungan yang lagi sepi job," tulis Denise Chariesta.
Pertengkaran keduanya bermula saat Denise Chariesta menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, salah satu pembawa acaranya adalah Dewi Perssik.
Sebenarnya, Dewi Perssik berusaha mendamaikan Uya Kuya dengan Denise Chariesta. Namun, Denise menuduh Depe sebagai host tidak bersikap netral karena dianggap lebih berpihak pada Uya.
Dituduh tak netral, Dewi Perssik pun membuat posting-an yang diduga menyindir Denise Chariesta.
"Gw bogel gpp, yg penting jgn otak yg bogel, percuma semampai tapi otak tak sampai rrrrrr," kata Dewi Perssik di Instagram.
Sumber : Insertlive.com

Share this article