News

Adi Bing Slamet tidak lama lagi akan menjadi seorang kakek. Anaknya, Adzana Bing Slamet, saat ini tengah hamil.

Kabar tersebut semula diketahui melalui unggahan menantu Adi Bing Slamet, yaitu Rizky Alatas di Instagramnya. Saat ini, kehamilan putri Adi Bing Slamet sudah memasuki Minggu ke-12.

Tentu saja Adi Bing Slamet merasa bahagia karena tidak lama lagi akan menyambut kehadiran cucunya.

"Iya, alhamdulillah senang, sudah jalan tujuh minggu, eh dua belas minggu," kata Adi Bing Slamet saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (30/6/2019).


Bau Bawang
Ada yang lucu dari kehamilan pertama Adzana Bing Slamet. Dari penuturan sang ayah, di kehamilan pertama ini Adzana Bing Slamet selalu mencium bau bawang.

"Cuma saya kasihan ngelihat Adzana tuh hamilnya tuh payah banget, susah makan, semua orang dibilang bau bawang, orang pakai minyak wangi dia bilang bau bawang. 'Ini ada yang bau bawang nih. Siapa yang bawa bawang sih?'" kata Adi Bing Slamet menirukan gaya bicara putrinya.

Sumber : Liputan6.com

Deddy Corbuzier berpindah keyakinan dari Katolik menjadi Islam. Ia telah menjadi mualaf pada pekan lalu, tepatnya 21 Juni 2019 di Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta.

Melalui saluran YouTube-nya, Deddy Corbuzier pun mengurai perasaannya setelah seminggu memeluk agama Islam. Ia merasa sudah menemukan kenyamanan dalam hidup.

"Mungkin lebih terbuka tentang Islam yang indah. Lebih nyaman, hati lebih nyaman," kata ayah satu anak ini dalam video yang diunggah pada Sabtu (29/6/2019).

"Teman lebih banyak juga dan islam yang baik dan benar balik lagi adalah Islam yang mengajarkan keindahan pada setiap manusia," sambung presenter berkepala plontos tersebut.

Dalam video itu, Deddy Corbuzier juga mengajak guru spiritualnya, Gus Miftah, untuk berbincang. Sang ulama meminta doa dari masyarakat agar Deddy bisa istikamah.


Doa dan Dukungan


Melalui fitur Instagram Stories beberapa hari lalu, Deddy Corbuzier mengaku mendapatkan banyak doa dan dukungan atas keputusannya berpindah keyakinan menjadi seorang mualaf.

"Masya Allah buat semua dukungannya semua saudara saudara gua satu Indonesia. Saya kaget banget karena dukungan yang diberikan ke saya luar biasa banget," kata Deddy Corbuzier.

Sumber: Lipitan6.com

Syahrini kerap bepergian ke luar negeri untuk berlibur menggunakan pesawat jet pribadi. Namun di balik gaya glamornya, Syahrini ternyata menyimpan sebuah scarf yang biasa digunakan untuk salat di atas pesawat.

Hal tersebut diungkapkan Syahrini di akun Instagramnya. Dalam unggahan di Instagram Story, Syahrini mengunggah foto sedang berada di dalam jet pribadi.

"Jadi banyak yang dm dan nanya incess itu yang di paha incess selimut ya? Ini scarves atau scarf yang wajib inces bawa kemana2 untuk sholat incess di pesawat," tulis Syahrini.

Syahrini mengungkapkan scarf tersebut menjadi barang yang wajib dibawa setiap berpergian dengan menggunakan pesawat.

Pengganti Mukena
Dia membawa dua scarf berukuran besar sebagai pengganti mukena yang untuk salat di pesawat. Dengan scarf ini kata Syahrini, dinilai lebih praktis.

"Ada dua warna item dan putih. Kenapa wajib dibawa, karena scarves ini ukurannya sangat besar bisa menggantikan mukena dan lebih praktis. Walaupun warna putih ini agak tipis beda dengan yang hitam. It's ok yang penting baju yang kita pake untuk sholat basicnya bisa menutupi kulit kita kaki pun pakai kaos kaki," katanya.

Tak Lupakan Ibadah
"Kenapa wajib dibawa?!?! Karena saking wajibnya sholat dan sholat itu perintah Allah Swt dan hanya dengan sholat yanh akan menyelamatkan kita di dunia dan di akhirat," sambung Syahrini.

Dalam unggahan di Instagram Story, Syahrini pun memperlihatkan cara mengenakan scarf untuk salat di pesawat. Meski sering berpergian ke luar negeri dengan menggunakan pesawat, Syahrini tak melupakan melaksanakan ibadah.

"Jadi ginih pemirsah cara memakai scarves nya. Semoga bermanfaat," ungkap Syahrini.

Sumber : Liputan6.com

Memiliki rumah yang nyaman dan sesuai keinginan jadi idaman setip orang, termasuk Bunga Citra Lestari. Selain desain yang elegan, warna cat juga jadi faktor pendukung agar rumah semakin menarik.

Buat Bunga Citra Lestari, ia mau rumahnya didominasi dengan warna-warna pastel. Menurut Bunga Citra Lestari, dengan warna itu, rumah jadi terlihat sejuk dan enak dipandang mata.
"Aku suka warna pastel, karena aku senang yang warna soft. Kalau warnanya terlalu terang, enggak menenangkan mata juga," ujar‎ Bunga Citra Lestari ditemui saat Grand Lauching cat tembok Supersilk Antinoda, Avian di Hotel Kempinski, Jakarta, Minggu (30/6/2019).

Cocok
Dengan warna yang soft, kata wanita yang akrab disapa Unge ini, ia mudah memadupadankan furniture di rumahnya. Terlebih warna jadi pendukung utama sebuah rumah agar terlihat menarik.

"Aku juga mau furniture yang standout, dan mau warna yang mendukung jadi cocok kalau pakai warna pastel," ujar Bunga Citra Lestari.

Ruangan Khusus
Namun tak semua ruangan di rumahnya dicat dengan warna pastel. Ada ruangan tertentu yang khusus dibuat namun tidak dicat dengan warna yang ia sukai.

"Tapi mungkin ada beberapa ruangan yang lebih unik dan enggak dicat warna pastel. Ada ruangan khusus yang diciptakan buat sebuah keunikan," kata BCL.

Sumber : Liputan6.com

Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, tengah menghabiskan waktu liburan di Amerika Serikat. Tak hanya berdua, mereka ke Negeri Paman Sam bersama keluarga Bakrie.

Tampak mertua Nia Ramadhani, Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati serta kakak iparnya, Anindya Bakrie dan anak-anaknya. Diketahui, keluarga Aburizal Bakrie memiliki rumah mewah yang berada di perumahan elit Beverly Hills, California, Amerika Serikat.

Nia Ramadhani dan keluarga sang mertua mengunjungi sejumlah tempat di sana. Salah satunya Malibu Beach dan lokasi lainnya.

Namun, penampilan Nia Ramadhani di Amerika Serikat menjadi sorotan. Sebab, Nia mengenakan pakaian yang cukup terbuka.

Rok Mini
Dalam salah satu foto yang diunggah, tampak Nia mengenakan pakaian atasan yang terbuka. Nia pun tampak mengenakan rok mini berwarna putih lengkap dengan kacamata dan topi.

Nia yang berpose berdiri, memegang pundak suami yang sedang duduk mengenakan kaus, lengkap dengan kacamata hitam.

Nia Ramadhani tidak memberi keterangan foto untuk postingannya tersebut. Namun postingan ini langsung dibanjiri komentar dari warganet. Mereka menyoroti baju yang dikenakan Nia Ramadhani yang dinilai terlalu seksi.

Sumber : Liputan6.com

Sirsak yang bernama asli Annona muricata merupakan buah yang berasal dari Amerika Selatan, Asia Tenggara, dan Afrika. Tak hanya buahnya yang kaya khasiat, ternyata daun sirsak juga memiliki manfaat untuk kesehatan.

Luna Maya dan Syahrini tampil satu panggung di acara Shopee Big ‎Ramadhan Sale yang digelar di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019) malam. Padahal, sebelumnya, mereka dikabarkan bersitegang karena persoalan cinta.

Setelah berjuang melawan kanker di tubuhnya, Ustaz Arifin Ilham akhirnya mengembuskan napas terakhir pada Rabu (22/5/2019) malam di Penang, Malaysia.

Aaliyah Massaid, putri Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid berencana merilis single anyar di pengujung bulan Ramadan. Single yang masih dirahasiakan judulnya itu bukan lagu religi. Sejumlah pihak mempertanyakan keputusan Aaliyah Massaid memperkenalkan lagu baru jelang Lebaran.

Bagi umat muslim, bulan Ramadan selalu jadi momen yang dinanti dengan suka cita. Banyak hal seru yang punya makna tersendiri karena hanya terjadi setahun sekali. Tapi, sadar nggak sih kalau pengeluaran lebih membengkak selama bulan Ramadan? Mulai dari belanja kebutuhan bulanan yang jadi lebih banyak, undangan buka bareng tanpa henti, hingga belanja persiapan lebaran yang nggak kalah menguras THR yang baru saja masuk dompet.
Biar nggak pusing menghadapi pengeluaran yang kian membengkak, coba deh isi waktu ngabuburit dengan kegiatan seru dan bermanfaat. Apalagi kalau bukan cek promo Ramadan terbaru dari Bank BRI yang memberikan banyak keuntungan. Ada banyak diskon yang bakal bikin pengeluaranmu makin hemat, nggak percaya?

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, ada pembakaran mobil yang terjadi di depan asrama Brimob, Petamburan, Jakarta. Polisi pun mendalami pelaku pembakaran tersebut.

Polisi meminta kepada masyarakat untuk tidak langsung percaya dengan pemberitaan yang beredar di media sosial terkait aksi 22 Mei 2019. Warga diminta untuk mengecek kebenarannya terlebih dahulu.

Page 1 of 3