News

Anang Hermansyah awal pekan ini menjalani operasi batu ginjal. Kini kondisinya lebih baik.

Ashanty menuturkan sebenarnya suaminya sudah lama mengidap penyakit tersebut. Bahkan Maret lalu batu ginjalnya sudah diangkat.

 

Kondisinya kembali ngedrop setelah pulang liburan. Ia disarankan untuk mengganti selang di tubuhnya dan harus ke rumah sakit.
Sumber : TribunJabar

Lesti dan Billar bisa dibilang hasil perjodohan netizen yang berhasil.

Awalnya gadis asal Cianjur itu tidak mengenal Rizky Billar. Begitu juga dengan aktor kelahiran Medan itu.

Sebelum bertatap muka, Lesti Kejora disarankan oleh tim YouTube-nya untuk mengajak Rizky Billar mengisi konten YouTube bersama.

Tapi Lesti Kejora menolak keras padahal sudah dibujuk oleh timnya.

Ada alasan tersendiri Lesti tidak mau collab dengan Billar.


"Saat itu, pertama, dedek enggak kenal. Jadi sebenarnya di YouTube kalau kita mengerjakan sesuatu kalau partner enggak nyaman, enggak enak takut hasilnya enggak bagus," kata Lesti Kejora dalam acara One Man show yang dikutip dari YouTube Indosiar pada Rabu (23/6/2021).
Sumber : TribunJabar

Covid-19 makin menggila, hal ini terlihat dari beberapa hal.

Yang paling mencolok ialah jenazah pasien Covid-19 yang kini diangkut menggunakan truk.

Seiring dengan itu, sejumlah perajin peti jenazah mulai kewalahan terima orderan khusus dari RS rujukan Covid-19.
Sumber : TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA

JAKARTA - Keluarga artis Rey Mbayang dan Dinda Hauw tengah bersukacita dengan kelahiran anak pertama mereka, Arshakalif Muhammad Mbayang, pada 20 Juni 2021. Rey dan Dinda berbagi kebahagiaan mereka dengan bercerita soal proses persalinan hingga rencana mendatang dalam konferensi pers virtual.

Rey berujar sebenarnya mereka sudah memanggil anak mereka dengan nama Alif sejak masih di dalam kandungan.

"Awalnya kita namain Alif, dari masih di dalam perut. Cuma karena nama Alif sudah lumayan banyak, kita pengin ada nama Alif, tapi bukan nama utama. Cari lagi nama, dapatlah Arshakalif dan artinya bagus juga, kita tetapkan di akhir banget," kata Rey Mbayang, Senin (21/6/2021). Arshaka berarti kuat dan berpendirian teguh. Sementara Alif berarti anak pertama. Rey dan Dinda punya nama panggilan untuk putranya, yakni Shaka.

 

Sumber : kompas

Jakarta - Atta Halilintar membeberkan percekcokan rumah tangganya bersama Aurel Hermansyah.
Lewat YouTube Rans Entertainment, Atta kerap dibuat pusing dengan keinginan sang istri yang penuh semangat melakukan diet.
Hal itu terungkap ketika Atta dan Aurel tengah menikmati makan malam bersama pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.


Nagita sempat bertanya pada Atta kenapa Aurel tidak ikut makan bersama. Atta pun menjawab Aurel tengah melakukan diet sehingga ia tak ikut makan malam.
"Kok dia nggak makan sih Ta?," tanya Nagita.
"Nggak tahu tuh, aku lagi sering berantem sama dia, capek juga berantem terus sama dia, udah diminta jangan diet malah diet," jawab Atta dengan nada sedikit kesal.
Mendengar jawaban sang suami, Aurel pun langsung memberikan pembelaan.
Ia ingin mengurangi berat badannya lantaran tak ingin terlihat gemuk dan ingin menyenangkan Atta.
"Berat badan aku naik Kak Gigi kayak A Raffi yang naik enam kilo, aku sedih jadi harus diet," beber Aurel Hermansyah.
Sumber : kompas

JAKARTA - Satuan Tugas Penanganan Covid-19 mencatat 1.989.909 orang terpapar SARS-CoV-2 di Indonesia, pada Minggu (20/6/2021). Angka itu didapatkan setelah bertambah 13.737 kasus dalam 24 jam terakhir. Sementara itu, ada penambahan 6.385 pasien Covid-19 sembuh, sehingga totalnya kini 1.792.528 orang. Kemudian, kasus kematian akibat Covid-19 bertambah 371 kasus. Total pasien meninggal dunia mencapai 54.662 orang.

Dari total 13.737 kasus baru, sebanyak 5.582 kasus di antaranya tercatat di DKI Jakarta. Disusul Jawa Tengah dengan 2.195 kasus dan Jawa Barat dengan 2.009 kasus. Terkait dengan program vaksinasi nasional, jumlah masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin Covid-19 dosis kedua yaitu 12.239.706 orang. Sementara itu, jumlah masyarakat yang sudah divaksin dosis pertama tercatat 23.043.372 orang.

Sasaran vaksinasi yang ditargetkan pemerintah hingga tahap kedua ini yaitu sebanyak 40.349.049 orang. Mereka terdiri atas tenaga kesehatan, lansia, dan petugas publik. Dengan demikian, cakupan vaksinasi dosis kedua baru mencapai 30,33 persen dari total sasaran, sementara cakupan vaksinasi dosis pertama yaitu 57,11 persen.

Sumber : kompas

Bandung - Desakan lockdown menggema di tengah lonjakan kasus COVID-19. Wali Kota Bandung Oded M Danial menilai disiplin protokol kesehatan menjadi kunci pengendalian Corona saat ini.
Oded menegaskan pihaknya akan mengikuti kebijakan pemerintah pusat terkait desakan lockdown tersebut.
"Kebijakan kembali ke pusat, seperti itu ya," kata Wali Kota Bandung Oded M Danial di Pendopo Kota Bandung, Selasa (22/6/2021).
Menurutnya disiplin prokes menjadi hal yang lebih penting di tengah melonjaknya kasus."Menurut saya disiplin masyarakat kuncinya, kata kuncinya di situ," ujarnya.
Ia menuturkan terus berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait usulan baru dalam kebijakan penanganan Corona.
"Kita selalu berkoordinasi, baik dengan pemerintah provinsi atau pemerintah pusat. Dalam dua pekan Ini yang Mang Oded rasakan intensitasnya terus, dengan menteri, dengan presiden, terus dilakukan dalam rangka mengantisipasi apabila ada lonjakan," jelasnya.
Jika lockdown atau PSBB diterapkan, pemerintah harus siap untuk kebutuhan pangan warga dań kebutuhan lainnya.
"Dan kami dari Jabar anggaran memang sudah tidak ada. Jadi kalaupun itu diadakan, maka dukungan logistik dari pusat harus betul sudah siap baru kami akan terapkan di Jawa Barat," ujarnya.
Sumber : detik

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Klas 1A Khusus Bandung menjatuhkan hukuman tiga bulan penjara kepada Habib Bahar bin Smith dalam kasus penganiayaan terhadap driver online.
Ketua Majelis Hukum Pengadilan Negeri Klas 1A Khusus Bandung, Surachmat menyatakan terdakwa terbukti secara sah dan meyakinkan telah melakukan penganiayaan sebagaimana diatur dalam pasal 351 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP).
"Terdakwa terbukti secara sah melakukan penganiayaan sebagaimana lebih dakwaan lebih subsider dengan pidana tiga bulan," ujar Surachmat di Pengadilan Negeri Klas 1A Khusus Bandung, Jawa Barat pada Selasa 22 Juni 2021.
Sumber : viva

Jakarta - Pengakuan Nania Idol yang resmi memeluk agama Kristen yang diunggah dalam video YouTube pada 2015 silam kembali viral.
Dalam video tersebut, Nania bercerita bagaimana orang tuanya marah besar soal keputusannya yang pindah agama menjadi seorang Kristiani.
"Bapak saya yang paling keras. Baju, lukisan saya semua dibakar semuanya," kata Nania Idol memberikan kesaksian pada video yang diunggah Rio Andika Putra Gea di YouTube pada 2015.
"Anak saya tanya 'eyang, kenapa baju mami dibakar' jawabnya, kamu nggak punya mami, mami kamu udah mati. Coba, gimana perasaan ibu, dibilang sudah mati padahal masih hidup," paparnya.
Saat itu, Nania merasa menyesali keputusannya dan marah pada Tuhan karena keputusannya pindah agama harus mendapat cobaan yang berat.
"Saya marah sama Tuhan, selama 1,5 bulan saya hanya menangis dan mengumpat ke Tuhan. 'Gara-gara gue pilih Lu, gue kehilangan keluarga inti gue'. Kasarnya begitu. Tuhan nggak diam ternyata, Dia buka jalan, setelah tiga atau empat bulan yang lalu, bapak saya SMS saya, 'Nia, bapak kangen'," lanjutnya.
Kendati sudah memiliki hubungan yang membaik dengan sang ayah, Nania mengaku bahwa ibundanya yang keturunan Palestina masih belum bisa menerima keputusan Nania hingga saat ini.
Sumber : Insertlive

Jakarta - Steven N Kaligis alias Tepeng vokalis band reggae Steven and Coconut Treez meninggal dunia. Kabar ini pertama kali diketahui lewat unggahan di akun resmi Instagram Steven and Coconut Treez.
Tepang diketahui meninggal dunia tadi pagi, Selasa (22/6) pada pukul 07.30 WIB. Tepeng dikabarkan meninggal dunia karena COVID-19. Namun belum ada pernyataan resmi dari pihak keluarga terkait kabar ini.
Selain itu, rekan-rekan dari Steven and Coconut Treez juga mengungkapkan doa yang terbaik untuk mendiang Tepeng. Mereka juga berharap pihak keluarga bisa tabah atas kepergian Tepeng untuk selamanya.
Selain itu Tepeng juga disebut rekan-rekan satu band sudah 5 hari absen karena sakit. Hal ini disampaikan ketika para personel Steven and Coconut Treez melakukan siaran langsung di instagram.
"Hari ini tanpa Om Steven, Tepeng yang lagi istirahat, semoga cepat stabil ya," kata Rival Himran pemain bass Steven and Coconut Treez.
Namun Tepeng ternyata pergi duluan meninggalkan rekan-rekan dan keluarga. Kepergian Tepeng ini menjadi dukan mendalam bagi para personel Steven and Coconut Treez.
"Selamat jalan kawan," tutup Steven and Coconut Treez.
Sumber : Insertlive

Nama pedangdut Via Vallen saat ini sedang ramai diperbincangkan warganet di media sosial khususnya Instagram. Via berhasil menarik perhatian banyak warganet karena menunggah sebuah foto ke Instagram pribadinya.
Via mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya tengah bersama dengan seorang pria. Dalam foto itu, Via dan seorang pria yang tidak diketahui namanya tersebut tampak sedang berpegangan tangan sehingga terlihat romantis. Simak di sini ya.
Jika dilihat dalam foto tersebut, Via dan pria itu tampak sedang berada di pinggir pantai dan mengenakan busana santai. Keduanya kompak berpose membelakangi kamera, sehingga wajah pria tersebut tidak bisa dilihat.
Para warganet tampak memberi beragam komentar dalam kolom komentar unggahan Via tersebut. Ada dari mereka yang menganggap bahwa Via akhirnya go publik dengan menunjukkan siapa kekasihnya saat ini.

VIVA.com

Page 4 of 49