News


Jakarta - Nagita Slavina dan suaminya, Raffi Ahmad, saat ini sedang berkunjug ke Bali. Mereka lalu mampir ke salah satu villa milik sahabatnya.
Kebetulan, villa tersebut memiliki desain yang apik, serta kolam renang lengkap dengan pemandangan yang indah. Ibunda Rafathar Malik Ahmad ini sampai tertarik ingin memilikinya.
"Jadi, dijual? Dijual buat aku? Aku bilang sama Raffi beli ini aja jadi nggak usah ribet-ribet. 'Ya sudah deh renovasi dulu' tapi harganya sekarang ya?" kata bintang FTV ini kepada temannya, seperti dikutip dari Instagram chevirgo, Minggu (23/5/2021).
Sambil tersenyum manja, Nagita Slavina pun akhirnya memberanikan diri minta dibelikan oleh Raffi Ahmad.
"Bikin ngiri saja punya villa pemandangan gini, Oh My God. Sayang, pengin ya villanya?" tanya presenter kondang tersebut.
"Beliin dong," kata Nagita.
Selebgram Fadil Jaidi yang juga berada di sana terkejut saat tahu bahwa villa mewah tersebut memiliki harga yang sangat fantastis.
"Guys masa kak gigi ngidam beli villa, ya bagus cuma kan gue syok aja pas dengan harganya. Coba di-spill deh," tuturnya.
"200, 200 M lah, beb," kata sang pemilik.

 

Jakarta Sebuah foto tentang Stefan William baru-baru ini jadi perbincangan di media sosial. Namun bukan wajah pesinetron ini yang ditampilkan di foto, melainkan sebuah papan nama yang menunjukkan praktik dokter Stefan William Sp.PD.
Pemandangan ini terlihat dalam unggahan yang dibagikan akun Instagram @vibes_com pada Minggu (23/5/2021).
"Di jalan nemu papan WILLIAM JADI DOKTER? Udah pensiun main sinetron?," begitu isi caption unggahan yang mengumpulkan lebih dari seribu likes ini dan komentar netizen.
"Stefan sekarang jadi spesialis penyakit dalam, Apakah sakit hati ditinggal mantan juga termasuk penyakit dalam ?," tulis @christian_jh.
Pemilik akun @clau.nanda berkomentar, “Jangan jadi dokter. Nanti banyak orangyg pura-pura sakit.”

Sumber:Liputan6,com

London - Dua dosis vaksin COVID-19 buatan Pfizer-BioNTech atau AstraZeneca sama efektifnya untuk melawan varian pertama yang ditemukan di India dan varian pertama yang ditemukan di Inggris, menurut sebuah studi yang diumumkan oleh Kesehatan Masyarakat Inggris pada Sabtu (22/5).
Studi itu mendapati bahwa vaksin Pfizer 88% efektif melawan B.1.617.2 atau varian India, dan 93% efektif melawan B.1.1.7 yang dijuluki varian Kent. Vaksin AstraZeneca 60% efektif melawan varian India dan 66% efektif melawan varian Inggris, demikian seperti dikutip dari VOA Indonesia, Senin (24/5/2021).
Dalam kedua kasus, efektivitasnya diukur dua minggu setelah suntikan kedua dan terhadap penyakit bergejala. Varian Kent dominan di Inggris, tapi para pejabat kesehatan mengkhawatirkan varian India mungkin akan mendominasi.

Sumber:TEMPO.CO

 

 

Jakarta - Berita curhatan Putri Anne, istri Arya Saloka tak ada habisnya. Ia banyak curhat di Instagram Storynya sebagai imbas dari melonjaknya popularitas suaminya sejak membintangi sinetron Ikatan Cinta. Kali ini, ia ikut menuliskan di Instagram Story pada Sabtu, 22 Mei 2021, menanggapi curahan hati Shandy Aulia yang menunjukkan ujaran kebencian netizen terhadap putrinya.
"Setelah lihat IGnya @shandyaulia kemarin. Gue juga pribadi heran sama ibu-ibu yang adaaa aja waktunya buatDM sekadar bilang gue jeleklah, suami gue selingkuhlah, ngatain segala kebun binatang keluarlah. Rata-rata umurnya segue memang. Ada yang lebih tua juga bahkan seumur nyokap dan mertua gue. Kok gue gak ada waktu untuk kayak gitu yaa...Hebat loh kalian...Ngiri aku tuh," tulisnya disertai emotikon tertawa terguling-guling dan tepukan aplause.

Sumber:TEMPO.CO

 

Jakarta - Musisi Endah N Rhesa merilis lagu berjudul Cariilmu untuk merayakan Hari Kebangkitan Nasional yang diperingati tiap 20 Mei 2021. Mereka diajak oleh Cariilmu, lembaga yang menjadi mitra pelatihan resmi kartu prakerja yang menyediakan training online interaktif. Lagu ini bertujuan untuk memberikan inspirasi kepada mereka yang terdampak hidupnya karena pandemi.
Inspirasi dari lagu dan video klip Cariilmu berdasarkan pengalaman para peserta Cariilmu yang banyak terkena PHK, sulit mempelajari cara berbisnis yang baik, dan banyak kegagalan lainnya. Mereka selanjutnya menggali potensinya untuk mewujudkan mimpi dengan terus mencari ilmu.
Cariilmu didirikan oleh Muhammad Irsan atau akrab disapa Coach Ican setelah mengalami PHK karena sakit keras di tahun 2018. Di luar kegiatannya di bidang mengajar, Ican juga terus memperbanyak ilmu melalui hobinya sejak kecil yaitu bernyanyi. Hobi dan pengalaman Coach Ican dituangkan melalui lagu berjudul Cariilmu.

Sumber:TEMPO.CO

Jakarta - Pengacara Hotman Paris mengabarkan kondisi kesehatannya yang sedang tidak baik. Dia terkena demam berdarah dan harus dirawat di rumah sakit.
Lewat Instagram, Hotman Paris menunjukkan bagaimana dia menjalani perawatan di Rumah Sakit Mitra Kelapa Gading, Jakarta, pada Minggu, 23 Mei 2021. "Cincin berlian diganti kabel infus," tulis Hotman Paris. Lucunya, seluruh perawat yang berfoto bersamanya menunjukkan gaya seperti menunjukkan cincin ala Hotman Paris.
Hotman Paris mengaku sudah tak enak badan saat berada di Bali. Ketika datang ke klub langganannya, dia merasa tidak bersemangat dan lemah. Terlebih suasana di klub amat sepi. Jika biasanya sampai ratusan, saat itu hanya sekitar sepuluh orang saja.
Netizen mendoakan supaya Hotman Paris lekas pulih dari penyakit demam berdarah. Meski begitu, ada juga yang memberikan komentar lucu karena Hotman tetap santai dan penuh humor saat menjalani perawatan. "Dikira orang kaya enggak bisa sakit bang," tulis seorang netizen. "Akhirnya kalah sama nyamuk," komentar warganet lainnya.

Sumber:TEMPO.CO

Jakarta Setelah beberapa lama vakum dari dunia sinetron, Aliando Syarief akhirnya comeback. Ia akan membintangi sinetron terbaru dari SCTV bertajuk Keajaiban Cinta.
Tentu saja hal ini disambut antusiasme penggemar. Tak hanya anak-anak ABG, tapi juga pecinta sinetron dari kalangan emak-emak.
Dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com dari SCTV, Senin (24/5/2021), salah satu momen emak-emak kegirangan dengan kembalinya Aliando direkam oleh anaknya sendiri dan dibagikan ke media sosial.
“Tuh, deloken tingkah Ibuku, heboh karena Aliando iki! Hahahaha! Bu, uwis toh, Bu! (Tuh lihat tingkah ibuku, heboh karena Aliando! Bu, sudah dong Bu)” kata sang anak yang bernama Dede.
Sang ibu membela diri, "Ya gimana ya Mas, senang banget lah! Saya tuh suka banget sama aktingnya, ganteng lagi, belum alis dan bulu matanya itu loh Mas bikin gemes!”

Sumber:Liputan6.com

JAKARTA, - Presiden Joko Widodo meminta pemerintah daerah (pemda) tidak lengah ketika jumlah kasus Covid-19 sudah menurun. Jokowi juga meminta semua pihak tidak menurunkan kewaspadaan apabila penurunan kasus Covid-19 sudah tercapai.

"Kalau sudah turun jangan lengah, jangan menurunkan kewaspadaan. Jangan lengah dan jangan tunggu chaos baru kita bertindak. Terlambat," ujar Jokowi saat memberikan arahan kepada Forkopimda se-Provinsi Riau, ditayangkan YouTube Sekretariat Presiden, Kamis (20/5/2021)


Sumber : Kompas.com

 

 

Suara.com - Atta Halilintar kembali kena cibir warganet, karena dianggap terlalu sering menyorot kehidupannya sebagai konten publik. Yang terbaru, suami Aurel Hermansyah ini membuat konten soal klarifikasi terkait sang istri yang mengalami keguguran, dan bekerja sama dengan sebuah platform video.

Atta Halilintar pun mengaku bahwa dalam sehari hanya dua jam disorot kamera di kehidupannya. Namun, apa yang sudah menjadi kontrak, mereka tetap lakukan.

"Jadi dua jamnya kami update ke tim, apa yang harus dikerjain. PR juga (kasih tahu) apa yang harus diselesakan, jadi apa yang sudah kontrak harus dikerjakan," ucap Atta Halilintar.

YouTuber dengan jumlah subscribers sebanyak 27,5 juta ini mengatakan bahwa apa yang ia lakukan adalah risiko pekerjaannya saat ini. Atta pun mengaku hanya melakukan kewajiban dan tanggung jawabnya atas kontrak.

"Itu namanya kita kerja dan resiko kerja di sosial media. Jadi ada kewajiban yang berkaitan dengan kontrak dan brand," kata Atta Halilintar.

Atta Halilintar banyak mendapat cibiran karena terlalu sering membuat konten bersama Aurel Hermansyah sejak hamil hingga alami keguguran. Bahkan, ibunda Aurel, Krisdayanti pun menyarankan keduanya untuk rileks dan hidup tanpa kamera sejenak

Sumber : Suara.com

Jakarta Tak ada yang menyangsikan kecantikan Bunga Citra Lestari alias BCL. Istri mendiang Ashraff Sinclair ini dinilai tak cuma memiliki talenta dalam bermusik dan berakting. Ibu satu anak ini juga dianggap memiliki kecantikan yang tak pudar dimakan waktu.


Kecantikan BCL kembali dibahas warganet di media sosial, Instagram. Baru-baru ini, pelantun lagu "Wanita Terbahagia" dan "Harta Berharga" memamerkan potret dirinya tengah duduk lesehan di lantai. Foto tersebut menampilkan BCL berada di lantai sebuah lorong dengan ekspresi seolah sedang memikirkan seseorang.


"Overthinking," tulis BCL sebagai keterangan foto yang diunggahnya ke akun Instagram terverifikasinya, 17 Mei 2021.

Sumber : Liputan6.com

Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyampaikan ucapan selamat Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang diperingati setiap 20 Mei. Pada peringatan Harkitnas kali ini, Jokowi mengingat perjuangan Indonesia yang lebih dari setahun melawan pandemi Covid-19.


"Lebih setahun dunia dicengkeram pandemi global Covid-19, lebih setahun pula Indonesia berjuang untuk membendung segala dampaknya," kata Jokowi dikutip dari akun instagramnya @jokowi, Kamis (20/5/2021).


Dia pun mengajak bangsa Indonesia untuk bersama-sama melawan pandemi Covid-19. Jokowi meyakini apabila masyarakat bersatu, Indonesia akan menang melawan pandemi virus corona.
"Hari ini, dengan semangat Budi Utomo, kita bersatu dan bergotong-royong untuk bangkit dan menang melawan pandemi, dan bersama-sama melangkah menuju Indonesia maju," jelasnya.


Sebagai informasi, Kebangkitan Nasional Indonesia merupakan kurun waktu ketika bangsa Indonesia mulai memiliki kesadaran nasional sebagai 'Orang Indonesia'. Pada kurun awal abad ke-20 itu ditandai dengan terjadinya peristiwa penting, yaitu berdirinya organisasi pemuda Budi Utomo (Boedi Oetomo) pada 20 Mei 1908 dan ikrar Sumpah Pemudah pada 28 Oktober 1928.


Sumber : Liputan6.com

Jakarta Ririn Ekawati tengah disibukan dengan bisnis barunya yang bergerak di bidang kuliner. Istri Ibnu Jamil ini baru saja membuka gerai makanan batagor dan juga kopi.


Namun usaha dan kerja keras kakak Rini Yulianti itu mendapat tanggapan miring dari beberapa warganet. Mereka menganggap wanita 39 tahun itu "turun kasta" hingga harus berjualan batagor dan kopi.


Mengenai hal itu, Ririn Ekawati membalasnya dengan jawaban sederhana namun menohok. “Apa itu gengsi? Di kamus saya enggak ada kata gengsi untuk mencari nafkah. Selagi halal, selagi tidak merugikan orang lain, pasti akan saya lakukan," tulis Ririn di Instagramnya, Rabu (19/5/2021).

Sumber : Liputan6.com

Page 9 of 49