LOGO OK2011

  • BREAKTIME.jpg
  • CUPAH.jpg
  • curcol.jpg
  • DEAR DIARY.jpg
  • INDONESIA PARAMUDA.jpg
  • JADIAN YUK.jpg
  • K-POP.jpg
  • LOVECOUSTIC.jpg
  • PASOPATI.jpg
  • PVJ.jpg
  • REMIX.jpg
  • SEXOPOLITAN.jpg
  • ZONA36.jpg

Kata yang Sering Diucapkan Saat Putus Pacaran

Putus..???, pasti habis itu galau #hahaha, tenang bro! cewek banyak kok di Dunia ini.., okelah enggak usah basa-basi. kali ini kita akan membahas "Kata-Kata Yang Sering Diucapkan Saat Putus Pacaran" Silahkan disimak.

inget bro Yang Sering Diucapkan saat putus pacaran, bukan pengaduan yang sering diucapkan saat putus listrik (mati lampu)

 Kamu Terlalu Baik Buat Aku

Sampai saat ini ane belum bisa mengerti maksud dari kata "Kamu Terlalu Baik Buat Aku".duhh cewek sekarang maunya yang kayak gimana sih..??, kalo cowoknya jahat dibilang "cowok itu sama aja" pfftt. bingung ane gan kayak apa sih maunya cewek itu? hmm apa mungkin cewek itu maunya punya cowok yang selalu perhatiin si cewek ya.. kalo terlalu diperhatiin bilangnya posesif.

Kita Beda Keyakinan

Apa kita beda keyakinan? Maksudnya gimana? atau.. kamu yakin kepada kucing peliharaan kamu dan pasangan mu yakin kepada kata ibunya?. Ahh pusing ane, yaudah pokoknya kalau mau putus tanpa ditanyain apa sebabnya. ane saranin pake kata-kata ini

Kamu Udah Enggak Setia Lagi

Mau nyari yang setia? sama Setia Band aja sana.toh kalau pasangan mu sudah tidak setia denganmu pasti dia akan meninggalkan mu *Logic. atau dari kata-kata ini menyimpan rahasia yang sangat besar :O tenanglah hanya Dia dan Kamu Yang Tau. So..

"Jagalah Kesetiaan-mu terhadap pasangan mu.."

Kita Udah Gak Cocok Lagi

Udah gak cocok lagi...??? Serius? kok enggak dari dulu aja sada :3 hahaha. baru bilangnya pas udah resmi pacaran. terus kamu cocoknya sama siapa? Fansmu? atau Idola-mu?. pliss jangan terlalu #ngarep deh untuk mendapatkan yang Sempurna. Yang terpenting ialah "jangan melihat dari orang yang kita sukai mempunya wajah yang Ganteng (seperti Admin), tetapi lihatlah betapa tulusnya dia menyayangi-mu dengan penuh hati.

Aku Mau Fokus Belajar Dulu

Aku mau fokus belajar dulu, setelah itu pacar lagi deh sama orang lain :x, enggak kasian apa cowok-mu kamu tinggalin gitu saja? terus ganti cowok lain. hmm menurut ane cowok yang kamu tinggalin itu udah ngerasa banget kehilangan seseorang yang dia cintai. tapi yah apa boleh buat? itu sudah menjadi jalan masing-masing setiap orang.

Akhir Akhir ini Kita Berantem Terus

Yang mau ngajak berantem terus itu siapa.???. enggak bosen ya berantem terus kerjaannya, kalau berantem coba lah untuk berpikir ulang "kenapa ya aku bisa berantem sama kamu karena hal kecil seperti ini?". kalau berantemnya cuma omong-omongan sih enggak apa apa ya lah.. maklum manusia juga berbeda pendapat :D ,kalau berantemnya udah main fisik.. aduhh semoga jangan sampai kayak gitu-gitu apalagi sampe mengancam nyawa.

 

©2015 - 93.7 FM  PARAMUDA BANDUNG (RAMA GROUP)

Office & Studio : Komp. Muara, Jl. Muara Selatan No. 37 Bandung - Jawabarat

Phone : 022 - 5211 671  Fax : 022 - 5210 350