LOGO OK2011

  • 10PM.jpg
  • AFTER2.jpg
  • BREAKTIME2.jpg
  • indo-paramuda.jpg
  • lovecoustic.jpg
  • Materi flyer medsos web px.jpg
  • pasopati-new.jpg
  • plat-d.jpg
  • PVJ2.jpg
  • top402.jpg
  • zona-sekolah.jpg
  • zona36ok.jpg

Alexandra Asmasoebrata, Wanita Cantik Penakluk Sirkuit Balap

Bagi masyarakat awam, mungkin nama wanita cantik satu ini sangat asing. Namun bagi para lelaki apalagi hobbi melihat balapan mobil bakalan sangat mengenalnya pribadinya. Yap, Alexandra Asmaseobrata adalah seorang pembalap cantik asal Indonesia. Ia sudah mulai menjelajahi sirkuit balapan sejak tahun 2001 lalu.

Sudah banyak sirkuit yang ditaklukan oleh Alexandra. Bahkan ia kerap mendapatkan penghargaan atas pencapaian prestasinya tersebut. Penasarankan, seperti apa sih cantik Alexandra Asmasoebrata yang menjadi penakluk sirkuti balap? Simak berita selengkapnya.

1. Garang dan Kejam di Sirkut Balapan

Sepanjang sejarah balapan di Indonesia, baru kali ini ada seorang wanita yang akhirnya ketururan menjadi seorang pembalap. Ialah Alexandra Asmasoebrata atau biasa di panggil Andra, putri dari Alex Asmasoebrata. Hampir sama dengan pembalap lainnya, Andra merupakan sosok yang garang di sirkuit balap. Walaupun seorang wanita, ia juga sering tampil kejam dan mendepak lawannya di sirkuit.

Keahliaannya dalam adu balap mobil dan gokart ini membuatnya dikenal sebagai pembalap wanita genius miliki Indonesia. Selama berkarier di dunia balap ia sudah mengantongi sejumlah penghargaan. Salah satunya adalah menjadi pemenang Champion National Kart Championship 2002 dan 2005, pemenang China Formula Campus Asian Devision dan juga sering mengikuti ajang balapan di kanca Asia.

2. Tak Kalah Cantik Jika Berpenampilan Feminim

Meski terkenal garang dan juga kejam di sirkuit balap, namun Andra juga seorang wanita. Ia memiliki banyak sekali prestasi bahkan dari MURI. Yah, Andra dihadiahi sebuah penghargaan sebagai pembalap wanita pertama yang ada di Asia. Tak hanya prestasi saja, ternyata Andra juga dikenal akan kecantikannya.

Dalam sirkuit balap boleh saja garang dan cuek. Namun, lihat ketika ia sudah melepas kostum kebanggaannya. Yah, wanita yang kini berusia 27 tahun ini terlihat sangat cantik ketika mengenakan baju dress. Ia terlihat layaknya model dengan balutan make-up tebal dan juga aksesoris yang menjadi pelengkap kecantikkannya.

3. Jadi Pembawa Berita Bola dan Juga Model Indonesia

Bermodalkan kecantikan dan juga tubuh langsing ternyata membuat nama Andra diincar oleh beberapa sponsor. Hal tersebutlah yang membuat namanya juga dikenal sebagai model untuk beberapa item barang sport. Tak hanya berprofesi sebagai pembalap dan model, ternyata juga seorang pembawa berita dalam salah satu televisi swasta di Indonesia.

Yap, ia memandu acara berita olahraga yang biasanya dilihat oleh banyak lelaki. Karena kecantikan dan juga penyampaiannya yang tegas dan jelas membuat banyak lelaki yang mengaguminya. Bukan hanya melakoni apa yang dilakukan seorang entertainer biasanya, Andra juga aktif dalam bidang sosial seperti dukungan untuk kekerasan kepada wanita. Wah-wah, Andra memang keren!

4. Sayang, Sudah Memiliki Suami

Yah, cantik, berbakat, memiliki banyak pengalaman, siapa yang tak mengidolakan Andra? Yah, mungkin lebih dari saparuh laki-laki di Indonesia yang mengenal Andra bakalan takluk kepadanya. Sayang, wanita yang lahir dari 3 bersaudara ini sudah memiliki suami yang bernama Dias Baskara Dewantara anak dari Muchdi Pr. atau Mayjen (Purn) TNI Muchdi Purwoprandjono pada tahun 2014 silam.

Suami dari Andra sendiri adalah seorang Deputi Direktur PT. Rizki Kacida Reana yang bergerak dalam bidang pengolahan kertas dan produk hutan. Pernikahan yang digelar oleh Andra dan Dias sendiri tak hanya membuat para pria sedih namun juga heboh karena menghabiskan dana sebesar 5 M. Bahkan acara sakral tersebut juga dihadiri oleh orang-orang penting seperti Bapak SBY, Bapak Budiono dan juga Bapak Prabowo Subianto.

Wow. Nama Andra tak sekedar cantik dalam sirkuit balap saja, namun ia juga memiliki kecantikan ketika mengenakan baju feminim. Tak heran jika seorang Dias jatuh cinta padanya. Well, bagaimana menurutmu melihat pembalap wanita asal Indonesia satu ini?

©2015 - 93.7 FM  PARAMUDA BANDUNG (RAMA GROUP)

Office & Studio : Komp. Muara, Jl. Muara Selatan No. 37 Bandung - Jawabarat

Phone : 022 - 5211 671  Fax : 022 - 5210 350