LOGO OK2011

  • BREAKTIME.jpg
  • CUPAH.jpg
  • curcol.jpg
  • DEAR DIARY.jpg
  • INDONESIA PARAMUDA.jpg
  • JADIAN YUK.jpg
  • K-POP.jpg
  • LOVECOUSTIC.jpg
  • PASOPATI.jpg
  • PVJ.jpg
  • REMIX.jpg
  • SEXOPOLITAN.jpg
  • ZONA36.jpg

Bersiaplah, Avatar 2 akan Memulai Proses Produksi Musim Gugur ini!

cinemags.id -- Akhirnya proses produksi dan pengambilan gambar sekuel Avatar akan segera bergulir. Informasi ini diungkap oleh Sigourney Weaver kepada The Hollywood Reporter beberapa saat yang lalu. Menurut Weaver mereka telah memulai proses adaptasi dan telah melakukan beberapa latihan rutin untuk persiapan pengambilan gambar Avatar 2 dan akan melakukan proses shooting pada musim gugur tahun ini.

“We’re starting!”, “We’re starting training, and we’re starting — hmm, I probably can’t say anything. We will be actually shooting it by the fall.”

Informasi ini selaras dengan pernyataan James Cameron pada awal Januari lalu. Sutradara ini mengatakan bahwa naskah sekuel pertama Avatar telah selesai dan mungkin akan mulai diproduksi pada akhir Agustus (berakhirnya musim panas dan mulai memasuki musim gugur).

Beberapa waktu yang lalu Cameron mengatakan bahwa cerita lanjutan Avatar akan mengisahkan tentang Jake dan Neytiri bersama anak mereka. Sekuel ini akan lebih berorientasi pada cerita pergumulan keluarga mereka di tengah-tengah invasi para manusia.

Sebagai penyegar ingatan Avatar yang dirilis pada 2009 silam dibintangi oleh Sam Worthington, Zoe Saldana, Sigourney Weaver, Michelle Rodriguez,dan Stephen Lang. Film ini menceritakan tentang Jake Sully (Sam Worthington) seorang mantan Marinir Amerika Serikat yang kedua kakinya lumpuh. Ia kemudian terpilih untuk berpartisipasi dalam program Avatar untuk menggantikan kembarannya yang meninggal dunia. Proyek ini memungkinkannya bisa berjalan kembali. Jake kemudian dikirim menuju ke Pandora. Planet ini merupakan habitat dari suku Na’vi, makhluk yang mirip manusia dengan kehidupan primitif. Sebagai “pilot” dari program Avatar, Sully dan dekannya menyusup ke dalam kehidupan suku ini. Sully kemudian jatuh hati pada kehidupan dan pandangan hidup suku inidan juga jatuh cinta kepada seorang penduduk Na’vi bernama Neytiri. Dan dari sinilah konflik film ini berkembang. Avatar merupakan pemegang rekor all time box office untuk peredaran diseluruh dunia sampai saat ini dengan penghasilan sebesar $2 Triliun.

Avatar 2 direncanaka untuk dirilis pada hari Natal tahun 2018; Avatar 3 pada hari Natal tahun 2020; Avatar 4 pada hari Natal 2022; dan Avatar 5 pada hari Natal tahun 2023.

Fan Art Keren Satukan Seluruh Anggota Justice League

cinemags.id -- Seperti kita ketahui diluar materi promosi film yang dilakukan secara resmi oleh pihak studio, para fans atau penggemar juga gemar mengutak-atik berbagai gambar ataupun video dari film bersangkutan. Hal yang paling sering terjadi adalah promo art untuk film-film superhero.

Sebuah karya fan art terbaru untuk film Justice League baru saja beredar di dunia maya. Seorang artis gambar yang menggunakan nama Spider Monkey 23 mengupload gambar keren seluruh anggota Justice League termasuk sang manusia baja, Superman dan Green Lantern.

Seperti kita ketahui beberapa waktu yang lalu pihak Warner Bros. telah merilis daftar pemeran dan karakter yang akan muncul dalam Justice League. Mereka adalah Ben Affleck sebagai Batman, Henry Cavill sebagai Superman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Jason Momoa sebagai Aquaman, Ezra Miller sebagai The Flash, Ray Fisher sebagai Cyborg, Willem Dafoe sebagai Nuidis Vulko, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred Pennyworth, Diane Lane sebagai Martha Kent, Connie Nielsen sebagai Queen Hippolyta, Amber Heard sebagai Mera dan J.K. Simmons sebagai Commissioner Gordon.

Sedangkan sinopsis resmi Justice League adalah berkisar tentang awal terbentuknya kelompok superhero ini dan apa motivasi dibalik bergabungnya para superhero DC ini. Inilah sinopsis resmi dari Justice League:

“Pulihnya sisi humanis dari Bruce Wayne dan tergerak oleh tindakan Superman yang tidak mementingkan diri sendiri, Wayne kemudian meminta bantuan ‘teman’ barunya, Diana Prince untuk menghadapi kemungkinan munculnya musuh yang lebih dahsyat. Batman dan Wonder Woman kemudian bergerak cepat dengan mengumpulkan semua ‘metahuman’ dengan membentuk sebuah tim. Namun sangat disayangkan, meskipun sebuah tim yang terdiri dari para superhero yang beranggotakan Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan the Flash telah terbentuk, mereka mungkin sudah terlambat untuk mencegah kehancuran dunia akibat serangan musuh misterius.”

Fast 8 Menghadirkan Foto Lengkap Para Pemerannya

Proses pengambilan gambar proyek film Fast 8 kini sedang dilakukan hampir secara bersamaan di beberapa lokasi seperti Islandia dan Cleveland, Amerika Serikat setelah sebelumnya mereka melakukan shooting di negara Kuba.

Read more...

Elizabeth Banks Mundur dari Proyek Pitch Perfect 3

Artis cantik yang juga merangkap sutradara, Elizabeth Banks telah menyatakan mundur dari kursi sutradara film Pitch Perfect 3.

Read more...

Update Foto Terbaru dari Set Fast 8 di Kuba

 

Setelah menuai sukses diseri-seri sebelumnya, Franchise Fast and Furious yaitu Fast 8, sampai saat ini proses produksinya masih terus berlangsung di sebuah negara yang baru membuka pintunya lagi bagi para sineas setelah lebih dari 50 tahun, yaitu Kuba.

Read more...

©2015 - 93.7 FM  PARAMUDA BANDUNG (RAMA GROUP)

Office & Studio : Komp. Muara, Jl. Muara Selatan No. 37 Bandung - Jawabarat

Phone : 022 - 5211 671  Fax : 022 - 5210 350