Suara.com - Atta Halilintar kembali kena cibir warganet, karena dianggap terlalu sering menyorot kehidupannya sebagai konten publik. Yang terbaru, suami Aurel Hermansyah ini membuat konten soal klarifikasi terkait sang istri yang mengalami keguguran, dan bekerja sama dengan sebuah platform video.

Atta Halilintar pun mengaku bahwa dalam sehari hanya dua jam disorot kamera di kehidupannya. Namun, apa yang sudah menjadi kontrak, mereka tetap lakukan.

"Jadi dua jamnya kami update ke tim, apa yang harus dikerjain. PR juga (kasih tahu) apa yang harus diselesakan, jadi apa yang sudah kontrak harus dikerjakan," ucap Atta Halilintar.

YouTuber dengan jumlah subscribers sebanyak 27,5 juta ini mengatakan bahwa apa yang ia lakukan adalah risiko pekerjaannya saat ini. Atta pun mengaku hanya melakukan kewajiban dan tanggung jawabnya atas kontrak.

"Itu namanya kita kerja dan resiko kerja di sosial media. Jadi ada kewajiban yang berkaitan dengan kontrak dan brand," kata Atta Halilintar.

Atta Halilintar banyak mendapat cibiran karena terlalu sering membuat konten bersama Aurel Hermansyah sejak hamil hingga alami keguguran. Bahkan, ibunda Aurel, Krisdayanti pun menyarankan keduanya untuk rileks dan hidup tanpa kamera sejenak

Sumber : Suara.com

Share this article