Gofar Hilman menanggapi tuduhan melakukan pelecehan seksual yang diungkap oleh akun Twitter bernama Nyelaras @quweenjojo baru-baru ini. Gofar Hilman mengaku ingat acara tersebut dan minta maaf merangkul para penggemar tanpa izin.
Namun, Gofar Hilman membantah dengan tegas tudingan melakukan pelecehan seksual kepada korban. Ia berdalih sepanjang acara tersebut, Gofar selalu ditemani oleh dua orang yang bekerja dengannya. Dua orang ini juga mengonfirmasi Gofar Hilman tidak melakukan pelecehan.
Walau telah membantah, Gofar Hilman mengajak sang korban untuk menyelesaikan masalah ini secara baik-baik. Pria kelahiran 26 April 1983 itu menyarankan agar menyelesaikan masalah ini ke hukum. “Biar sama-sama enak, gue siap menyelesaikan masalah ini sebaiknya sih secara hukum, tapi kalau ada usulan lain gue siap mendiskusikan masukannya,” saran Gofar Hilman.
Gofar Hilman seolah bertekad untuk menyelesaikan masalah tuduhan pelecehan seksual ini. Pasalnya, Gofar merasa telah difitnah dan nama baiknya tercoreng. Tim Gofar Hilman juga sedang menghubungi sang korban agar permasalahan ini segera usai.
Sumber : IntipSeleb.com

Share this article